Holland Yakin Conte Tak Mungkin Kembali ke Italia

Holland Yakin Conte Tak Mungkin Kembali ke Italia

Berita Bola Online – Steve Holland yakin jika Antonio Conte tidak mungkin meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Serie A. Manajer Italia itu beberapa kali dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke tanah airnya setelah hanya satu musim di Inggris.

Bagaimanapun juga, Conte telah menikmati 12 bulan yang produktif di Stamford Bridge. Setelah membawa Chelsea merebut gelar juara Liga Premier Inggris, The Blues kini tengah bersiap untuk kembali menghadapi pertarungan di Liga Champions setelah absen dalam 1 musim terakhir.

Dan Holland, yang saat ini menjadi asisten manajer timnas Inggris setelah sebelumnya menjadi pelatih caretacker The Blues, yakin jika stabilitas yang diberikan Conte di Chelsea akan dipertahankan, terlepas dari laporan yang mengkalim jika Inter Milan tertarik mengamankan jasa Conte.

Baca juga:

“Spekulasi itu normal ketika seorang manajer memiliki kesuksesan seperti yang dimiliki Antonio [Conte],” kata Holland kepada talkSPORT.

“Ketika Anda memikirkan kembali kesuksesan yang dia dapatkan di Juventus dan pekerjaan hebat yang dia lakukan dengan timnas Italia di Kejuaraan Eropa terakhir dan menambahkan dengan kesuksesan yang dia dapatkan di musim pertamanya di Inggris, normal bahwa akan ada minat.

Ada banyak uang dari China yang masuk ke Inter, sehingga siapapun yang memimpin klub tersebut akan mulai membuat kemajuan dan tantangan yang signifikan, lebih banyak daripada yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

“Ini adalah konsekuensi alami, tapi saya akan sangat terkejut jika Antonio tidak berada di Chelsea musim depan,” pungkas Holland.