Khawatir Hal Ini Terjadi, Barca Siap Jual Neymar, Messi Senang

Khawatir Hal Ini Terjadi, Barca Siap Jual Neymar, Messi Senang

Berita Bola Online – Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan merasa khawatir dengan penyerang asal Brasil mereka, Neymar. Mereka khawatir mantan pemain Santos tersebut bisa mengikuti jejak Ronaldinho, yang karirnya tergelincir oleh kegiatan-kegiatan di luar lapangan.

Neymar telah menjadi salah satu pemain top dunia selama empat tahun di Camp Nou. Tapi surat kabar harian Spanyol, OK Diario mengklaim jika Barca khawatir karir sang pemain di klub bisa berakhir pada musim panas ini karena gaya hidupnya.

Neymar rupanya sudah diperingatkan oleh asisten Luis Enrique, Juan Carlos Unzue, bahwa dia perlu bersikap lebih baik di luar lapangan, karena muncul kekhawatiran bahwa dia akan meniru sikap buruk di luar lapangan rekan senegaranya, Ronaldinho.

OK Diario juga menyatakan bahwa karena hal itu Barcelona siap untuk mendengarkan tawaran yang datang dari klub lain untuk Neymar pada musim panas ini. Dan meskipun Neymar memiliki klausul rilis sebesar 168 juta Pounds pada kontraknya saat ini, namun diyakini bahwa Blaugrana bersedia melepaskan sang pemain di angka 129 juta Pounds.

Baca juga:

OK Diario juga mengatakan bahwa saat ini hanya Manchester United dan Paris St-Germain yang mampu memicu klausul rilis Neymar tersebut. Dan oleh sebab itu, mungkin sekarang Barcelona berharap jika kedua tim tersebut melakukan perang penawaran untuk Neymar, sehingga pelatih baru Barcelona nanti bisa menggunakan hasil penjualan sang pemain untuk mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Kesediaan raksasa Catalan untuk menjual Neymar kabarnya juga telah didorong oleh kebutuhan penting, yakni untuk menjaga Lionel Messi tetap merasa bahagia di klub.

OK Diario mengatakan kapten timnas Argentina itu lebih senang bermain bersama Luis Suarez di lini depan Barca, dan bahwa dia akan merasa puas jika Neymar dijual, meski pemain asal Brasil tersebut tetap sesuai dengan standard permainan klub.