Klopp Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Klopp Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meragukan kualitas Daniel Sturridge.

Sturridge tidak terlalu banyak berkontribusi untuk Liverpool pada musim ini, lantaran harus berjuang melawan serangkaian cedera yang mendera dirinya. Sturridge sendiri hanya mencetak dua gol di Liga Premier Inggris dalam 18 penampilan, dengan lima pertandingan dalam periode tersebut ia turun sebagai starter.

Liverpool sendiri membutuhkan dua kemenangan di dua laga terakhirnya di kompetisi musim ini. Kemenangan atas West Ham dan Middlesbrough akan cukup bagi Liverpool untuk menempati peringkat tiga klasemen, serta lolos ke Liga Champions musim depan.

Jelang lawatan ke London Stadium pada hari Minggu (14/05), Klopp mengatakan bahwa Sturridge saat ini sudah fit dan akan siap diturunkan jika memang dibutuhkan.

“Bagi saya, tidak ada keraguan lagi tentang Daniel Sturridge,” tutur Klopp kepada UK Newspaper.

Baca juga:

“Bagi kami semua, sangat tidak beruntung karena pada saat-saat penting dia (Sturridge) tidak ada. Itu bukan salahnya, itu bukan salah saya, hanya situasinya saja. Saya hanya memikirkan saat ini, pada saat ini, dan saya mempercayainya 100 persen. Dia adalah pemain sepak bola yang memiliki insting tajam dan striker fantastis.

“Bagi kami, kabar baiknya bahwa dia sekarang tersedia. Tiga atau empat minggu yang lalu, saya tidak yakin itu akan terjadi. Sekarang dia tersedia di sana, dan itu bagus,” tukasnya.

Sturridge kemungkinan akan turun di laga melawan West Ham, pasalnya Roberto Firmino diragukan akan tampil di laga nanti karena cedera.