Liga Inggris – Bukti Mourinho Hanya Tunggu Mesut Ozil di Terowongan Emirates Stadium

Liga Inggris – Bukti Mourinho Hanya Tunggu Mesut Ozil di Terowongan Emirates Stadium

Berita Bola OnlineBos Manchester united, Jose Mourinho terlihat sedang menunggu Mesut Ozil di terowongan Emirates Stadium, menjelang pertandingan antara Manchester United melawan Arsenal, di Emirates Stadium, pada hari Minggu (07/05).

Ozil, tentu saja pernah bermain di bawah arahan Mourinho saat keduanya masih bersama di Real Madrid. Ozil dan Mourinho terlihat melakukan pembicaraan ramah dalam pertemuan di lorong tersebut.

Walau banyak yang percaya bahwa Ozil tidak pernah bisa kembali ke bentuk permainannya seperti yang di tunjukkan di Bernabeu, tetapi Mourinho masih sangat menghargai playmaker timnas Jerman tersebut. Hal itu terbukti kala The Special One menyempatkan waktunya hanya untuk menunggu mantan pemainnya di Madrid.

Mourinho membiarkan Kieran Gibbs, Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain melewatinya sebelum menyapa gelandang Arsenal berusia 28 tahun saat mereka berjalan keluar dari lorong Emirates Stadium.

Baca juga:

Jelang duel panas tersebut, Ozil sempat memuji mantan bosnya, Jose Mourinho, yang menurutnya telah banyak membantu dirinya sewaktu keduanya masih berssama di Real Madrid.

“Anda tidak bisa membandingkan harapan di Real dengan di klub lain. Baik dengan Arsenal maupun tim nasional. Di Madrid Anda harus memenangkan setiap pertandingan,” katanya kepada Goal.

“Jika Anda mendapatkan hasil imbang, bahkan melawan Barcelona, Anda gagal. Terutama sebagai pemain muda Anda harus mengembangkannya dan mengambil mentalitas seperti itu.

“Jose Mourinho banyak membantu saya dengan itu. Dia mendukung saya dan selalu menginginkan yang terbaik untuk saya. Ketika saya menengok kembali ke belakang, ada banyak momen yang menyenangkan di Real dan saya memiliki banyak teman di sana,” pungkas Ozil.