Lionel Messi Tentang Keinginan Pejabat Barcelona

Lionel Messi Tentang Keinginan Pejabat Barcelona

Berita Bola Online – Superstar Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah menentang keinginan direktur olah raga klub, yang ingin mendatangkan Gerrard Deulofeu ke Camp Nou.

Gerrard Deulofeu yang kini berusia 23 tahun, terus menunjukkan pekembangan yang signifikan bersama Rossoneri di kompetisi domestik serie A Italia, sejak ia pindah ke AC Milan dengan status pinjaman dari The Toffees pada bulan Januari 2017 lalu. Dan level permainannya telah membuat namanya masuk dalam radar Barcelona, yang merupakan mantan klubnya dulu.

Baca juga:

Rupanya Blaugrana memiliki klausul buy-back senilai 10 Juta Pounsterling dalam kontrak Deulofeu, saat mereka menjual sang pemain ke Everton beberapa musim yang lalu.

Sang direktur olah raga klub, Robert Fernandez mengatakan: “Kami memiliki keinginan untuk mengembalikan Gerard Deulofeu, jadi dia bisa bersama Barcelona pada kompetisi musim mendatang.”

Namun demikian, Diario Gol mengatakan jika Messi tidak senang dengan potensi transfer tersebut. Dalam laporannya, surat kabar harian Spanyol itu menambahkan bahwa Messi telah memveto langkah tersebut.

Dan rupanya, hal itu disebabkan karena pemain berusia 29 tahun itu tidak ingin menjadi pemain terbaik di timya, akan tetapi ingin menjadi bintang di dalam tim bertabur bintang.