Lorenzo Optimis Bisa Tampil Garang di Lintasan Basah

Lorenzo Optimis Bisa Tampil Garang di Lintasan Basah

Berita Bola Online – Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo nampaknya sudah siap tampil garang di berbagai kondisi trek, tak terkecuali lintasan basah, setelah bergabung dengan tim barunya, Ducati.

Sebagaimana diketahui, mantan pembalap Yamaha itu pernah dibuat kesulitan dan tak berdaya saat harus balapan di lintasan basah bersama motor lamanya, Yamaha. Namun kini bersama tim dan motor barunya, Ducati, pembalap Mallorca itu nampak sangat optimis jika dirinya akan mampu tampil kompetitif di trek basah.

Rasa optimistisme Lorenzo ini nampak jelas saat ia membalas salah satu cuitan penggemarnya dia akun sosial media miliknya.

Baca juga:

Lorenzo awalnya mencuitkan kata-kata motivasi yang berbunyi, ‘kita tidak bisa mengalahkan seseorang yang tidak pernah menyerah’.

Tapi salah seorang penggemarnya dengan cepat menjawab: “Kecuali hujan”.

Jawaban telak penggemarnya itu, mengingatkan banyak orang akan masa lalu Lorenzo di Yamaha yang kerap tampil buruk saat balapan dalam kondisi trek basah.

Namun tak lama kemudian pembalap Spanyol itu membalas. “Tidak ada masalah dengan hujan, sayang. Kita akan lihat bagaimana saya akan melakukannya di waktu yang akan datang,” jawab Lorenzo.

Singkatnya, pembalap baru Ducati itu tampaknya telah siap untuk menghapus kenangan buruknya di lintasan basah dan siap tampil kompetitif di berbagai kondisi.