Mbappe: Jangan Panggil Saya ‘The New Thierry Henry’

Mbappe- Jangan Panggil Saya ‘The New Thierry Henry’

Berita Bola Online – Kylian Mbappe telah menjadi salah satu properti terpanas di sepakbola Eropa menjelang jendela transfer musim panas. Real Madrid dilaporkan telah bergabung dengan sejumlah klub papan atas, termasuk Manchester United dan Arsenal dalam mengejar tanda tangannya.

Pemain berusia 18 tahun itu kerapkali dibandingkan dengan legenda Prancis, Thierry Henry, jika melihat kecepatan dan kecenderungan permainannya untuk menusuk dari sektor sayap kiri.

Tapi Mbappe mengatakan bahwa dia tidak nyaman ketika dibandingkan dengan seorang pemain yang mencetak 51 gol dalam 123 caps untuk Prancis. Bintang AS Monaco itu mengkllaim jjika dirinya tidak mungkin bisa disejajarkan dengan Henry, karena dia belum mencapai apapun dalam karirnya yang bisa dibilang masih singkat.

Baca juga:

“Sangat tersanjung dibandingkan dengan Henry, tapi seperti yang saya katakan dan saya ulangi: semua orang menulis ceritanya,” ucap Mbappe kepada Eurosport.

“Thierry telah membuat karirnya dan itu sangat besar, saya rasa tidak adil membandingkan seorang berusia 18 tahun yang belum melakukan apapun.

“Jika saya memiliki karir yang hebat, saya tidak ingin dibandingkan dengan anak berusia 18 tahun yang belum melakukan apapun,” tutup Mbappe.