Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Arema FC

Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Arema FC

Berita Bola Online – Mitra Kukar akan bertandang ke markas Arema FC pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (27/05) malam WIB.

Jelang pertadingan kali ini kedua tim memiliki nasib yang berbeda di pertandingan terakhir. Karena Arema saat ini tengah mengalami penurunan performa dan tak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, bahkan tim Singo Edan dihajar Persela Lamongan dengan skor 4-0.

Sementara Mitra Kukar tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir dan saat ini berada di peringkat lima besar klasemen sementara.

Baca juga:

Meskipun demikian, gelandang tim Naga Mekes, Bayu Pradana enggan meremehkan Arema. Karena ia menilai tim Singo Edan tetaplah tim yang memiliki reputasi tinggi di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Kami mewaspadai kebangkitan Arema. Terlebih pada pertandingan nanti mereka akan bermain di kandangnya. Tentunya mereka tidak ingin gagal meraih poin penuh lagi,” kata Bayu.

Selain memiliki modal yang lebih baik dari Arema, Mitra Kukar juga diuntungkan dengan banyaknya pemain tim Singo Edan yang absen pada pertandingan tersebut. Karena tim kebanggaan warga Malang Raya itu tidak akan diperkuat oleh Arthur Cunha, Jad Noureddine, dan Bagas Adi Nugroho.