Mourinho Bidik Matic jika Sulit Gaet Dier

Mourinho Bidik Matic jika Sulit Gaet Dier

Berita Bola Online – Jose Mourinho dikabarkan tengah merancang rencana untuk memboyong Nemanja Matic dari Chelsea karena transfer Eric Dier terlihat semakin meragukan.

Bos United itu bertekad untuk menandatangani gelandang bertahan baru pada musim panas ini untuk menggantikan Michael Carrick dan membantu Paul Pogba mengeluarkan bentuk terbaiknya.

The Red Devils sebelumnya telah dikaitkan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Dier. Namun United mulai meragukan apakah kesepakatan tersebut bisa terlaksana ketika mereka melakukan negosiasi dengan pimpinan Spurs, Daniel Levy.

Baca juga:

Untuk itu, Matic dianggap sebagai target yang lebih realistis di musim panas, mengingat manajer Chelsea, Antonio Conte diperkirakan akan mendapatkan tambahan pemain baru bagi pemenang gelar Liga Premier Inggris.

Mourinho pernah bekerja-sama dengan Matic di Stamford Bridge, di mana pemain internasional Serbia itu menjadi tokoh kunci dalam kemenangan gelar liga dua tahun lalu.

Mengingat N’Golo Kante sekarang dilihat sebagai jangkar utama lini tengah Chelsea, maka pihak klub Old Trafford yakin jika Conte akan siap untuk menjual Matic dengan harga yang kemungkinan akan melebihi 40 juta Pounds.