Mourinho Sebut 3 Nama Pemain yang Bisa Gantikan Bailly vs Celta Vigo

Mourinho Sebut 3 Nama Pemain yang Bisa Gantikan Bailly vs Celta Vigo

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dia akan memilih salah satu dari Michael Carrick, Axel Tuanzebe atau Matteo Darmian, untuk mengisi posisi lini pertahanan Setan Merah melawan Celta Vigo pada hari Kamis malam.

United akan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk pertandingan leg pertama babak semi final Liga Europa tanpa Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Eric Bailly yang cedera.

Baily sendiri menderita cedera betis dalam hasil imbang 1-1 United atas Swansea City pada hari Minggu (30/4), dan dia masih diragukan untuk tampil dalam duel pada pertengahan pekan ini.

Daley Blind sekarang menjadi satu-satunya pemain bek tengah yang tersedia di skuat pertama United, dan Mourinho mengatakan bahwa dia akan memilih salah satu dari Carrick, Tuanzebe atau Darmian untuk menemani Blind di posisi bek tengah.

Baca juga:

“Saya tidak berpikir bahwa mereka (Jones dan Smalling) akan (fit), itu pendapat pribadi saya. Saya tidak berpikir bahwa mereka akan melakukannya tapi saya tahu bahwa pemain yang saya pilih, mereka akan berikan segalanya,” kata Mourinho.

“Tidak masalah jika saya pergi dengan (Matteo) Darmian di posisi bek tengah, jika saya pergi dengan (Michael) Carrick atau Axel (Tuanzebe). Saya percaya mereka.

“Semangatnya luar biasa, kelompok ini fenomenal. (Marouane) Fellaini dan (Paul) Pogba akan kembali untuk permainan tersebut, jadi kami memiliki lebih banyak pilihan dan kami mencoba dengan semua yang kami miliki dan kami akan kembali lagi,” pungkas Mourinho.