MU Menang Liga Europa, Fans Liverpool Buat Petisi untuk Owen

MU Menang Liga Europa, Fans Liverpool Buat Petisi untuk Owen

Berita Bola Online – Lebih dari 7.000 penggemar Liverpool merespon kemenangan Manchester United di final Liga Europa dengan menandatangani sebuah petisi yang meminta penghapusan Michael Owen sebagai duta klub mereka.

Para penggemar The Reds nampaknya sangat marah melihat liputan di BT Sport ketika rival abadi mereka, The Red Devils merayakan kesuksesan mereka untuk meraih trofi dan lolos babak peyisihan grup Liga Champions musim depan.

Beberapa mantan pemain United, yakni Rio Ferdinand, Owen Hargreaves dan Michael Owen diundang oleh BT Sport sebagai pakar sepakbola untuk bentrokan final yang berlangsung di Swedia tersebut.

Tapi Owen, yang juga merupakan duta klub di Anfield, telah memicu kemarahan para penggemar The Reds saat mereka mendengar mantan striker mereka tersebut menyebut tim asuhan Jose Mourinho itu sebagai: “kami” selama analisisnya.

Baca juga:

Hal tersebut mendorong penggemar Liverpool bersatu untuk membuat sebuah petisi yang meminta pemecatan Owen dari perannya sebagai duta klub Merseyside. Sejak saat itu, petisi tersebut telah ditandatangani oleh ribuan penggemar The Reds.

Petisi tersebut berbunyi: “Michael Owen telah mempermalukan posisinya sebagai Duta Besar Internasional Liverpool dan dia harus segera dilucuti dari jabatan tersebut. Siapa pun yang memutuskan untuk menjadikannya duta besar, juga harus melihat diri mereka sendiri. Michael Owen secara terbuka mendukung rival dan tidak menunjukkan rasa hormat kepada Liverpool.

“Pada Rabu malam saat final Liga Europa, berbicara di BT Sport, Michael Owen menyebut Manchester United sebagai: “Kami “.

“Sebagai duta besar Liverpool, pendukung Liverpool tidak akan menerima ini dengan baik dan itu seperti membakar jerami. Klub dan pendukungnya pantas mendapatkan seseorang yang akan memberikan 100% pada klub, dan satu-satunya “kami”, seharusnya merujuk pada klub yang membayar Anda.”