MU pada Real: Lupakan Transfer De Gea!

MU pada Real- Lupakan Transfer De Gea!

Berita Bola Online – Manchester United dikabarkan telah mengatakan kepada Real Madrid untuk melupakan penandatanganan David De Gea.

Starsport meyakini jika Setan Merah tidak berniat menjual De Gea ke klub raksasa Spanyol tersebut dengan berapa pun harga yang ditawarkan oleh Los Blancos. Bisa dibilang bahwa De Gea tidak memiliki alasan yang kuat untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, dia telah menjadi pilihan pertama untuk posisi kiper United dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu, The Red Devils dipastikan akan bermain di Liga Champions pada musim depan, pertama kalinya sejak tahun 2013 lalu. Dan dikabarkan bahwa De Gea sendiri telah memberitahu kepada bos Jose Mourinho bahwa dirinya bahagia berada di Old Trafford.

Baca juga:

Namun demikian, Real nampaknya tetap berharap untuk memikat pemain internasional Spanyol itu ke Madrid. De Gea sendiri sebelumnya hampir saja bergabung dengan Real pada musim panas 2015 lalu dengan biaya sebesar 23 juta Pounds. Namun kesepakatan tersebut dibatalkan pada menit terakhir setelah penyelesaian beberapa dokumen yang tidak tepat waktu. Saat itu, kedua belah pihak saling menyalahkan dan United berjanji tidak akan melakukan bisnis dengan Real lagi, seperti yang diungkapkan secara eksklusif di Starsport.

De Gea kemudian menandatangani kesepakatan baru dengan mendapatkan upah senilai 200.000 Pounds per pekan, yang membuatnya menjadi kiper dengan gaji tertinggi di dunia. De Gea saat ini terikat kontrak bersama United hingga tahun 2019, dengan opsi tambahan 12 bulan untuk menetap di Manchester.