Perez Bersyukur Bintang Barca Ini Tolak Real Madrid

Perez Bersyukur Bintang Barca Ini Tolak Real Madrid

Berita Bola Online – Barcelona menjadi tim yang lebih diuntungkan daripada Real Madrid pada musim lalu, ketika mereka mengamankan tanda tangan pemain terbaik Valencia, Andre Gomes dengan harga 35 juta Euro dari harga klausul rilis pemain senilai 55 juta Euro di musim panas lalu.

Real adalah salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan Gomes sebelum ia ditandatangani oleh rival mereka, Barcelona yang berhasil merebutnya.

Meskipun Real Madrid tidak berhasil mendaratkan Gomes pada kesempatan tersebut, namun Don Balon kini berspekulasi bahwa presiden Real, Florentino Perez merasa bersyukur karena sang pemain lebih memilih Barcelona dan bukan Real Madrid. Oleh karena itu, Los Blancos tidak mungkin mencoba dan mendaratkannya sekarang di Santiago Bernabeu, terlepas dari persaingan antara kedua Klub tersebut.

Baca juga:

Mantan bintang Valencia itu menarik minat dari 2 raksasa La Liga tersebut musim lalu, menyusul penampilannya yang mengesankan baik di klub maupun untuk timnas Portugal di Euro 2016 lalu. Dia bahkan berhasil membawa negaranya meraih gelar juara Euro di Prancis, sekaligus membuat label harganya semakin bertambah.

Namun, bisa dibilang bahwa Gomes telah gagal di Barcelona musim ini setelah jarang diturunkan sebagai starter di pertandingan La Liga bersama Barca musim ini. Dengan demikian, sepertinya transfer Gomes ke Barca bisa dibilang sebagai rekrutan gagal untuk raksasa Catalan tersebut.