Presiden Atletico Madrid: Griezmann Akan Berada di Wanda Metropolitano

Presiden Atletico Madrid-Griezmann Akan Berada di Wanda Metropolitano

Berita Bola Online – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengisyaratkan bahwa penyerang bintang mereka, Antoine Griezmann, akan tetap berada di klub musim depan.

Pemain berusia 26 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari klub La Liga tersebut pada musim panas ini. Tidak dirahasialan lagi bahwa Jose Mourinho menjadi pengagum berat dari Griezmann dan ingin memboyong pemain internasional Prancis itu ke Old Trafford.

Laporan bahkan mengkalim jika The Red Devils telah membuat kesepakatan awal dengan agen sang pemain pada bulan awal tahun ini dan akan merampungkannya pada akhir bulan Juni mendatang.

Baca juga:

Tapi Cerezo memberi indikasi kuat bahwa Griezmann akan tetap berada di Atletico, dengan mengatakan bahwa Griezmann akan bersama skuat yang lain menjajal stadion baru mereka, Wanda Metropolitano musim depan.

“Dia akan berada di Wanda Metropolitano,” kata Cezero kepada Telecinco saat ditanya apakah Griezmann akan tinggal di Atletico.

Griezmann tampil mengesankan bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir ini. Musim ini Griezmann berhasil mencetak 26 gol untuk Los Colchoneros di semua ajang kompetisi.

Awal pekan ini, dia menolak klaim bahwa kesepakatannya dengan United telah dilakukan. Sementara Mourinho mengatakan bahwa kesepakatan untuk target transfernya tersebut berada di tangan wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward.