Reaksi Juan Mata Usai Rooney Buang Peluang Bagus vs Arsenal

Reaksi Juan Mata Usai Rooney Buang Peluang Bagus vs Arsenal

Berita Bola OnlineMourinho telah secara terbuka mengakui bahwa dia memprioritaskan Liga Europa, dan itu bisa dibuktikan di starting line up MU melawan Arsenal di Liga Premier Inggris malam tadi.

Alex Tuanzebe membuat debutnya di Liga Primer Inggris, sementara Wayne Rooney mendapatkan kesempatan yang langka dengan bermain dari awal pertandingan.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 0-2 untuk kekalahan United. Tapi kekalahan itu tampaknya adalah karena kesalahan Rooney, karena jika ia tidak membuang peluang bagus yang ia dapat di paruh pertama permainan, sudah pasti hasil pertandingan akan jauh berbeda.

Baca juga:

Saat itu kesalahan pemain belakang Arsenal membuat Rooney mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Akan tetapi pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU itu justru gagal memasukkan bola ke gawang kiper The Gunners, Petr Cech.

Dari video di atas, Anda mungkin berpikir Rooney sedikit tidak beruntung karena Cech berhasil memblok bola.

Namun, sebuah video dari seorang penggemar sepak bola telah muncul, dan itu menunjukkan mengenai apa yang seharusnya dilakukan Rooney, yaitu memberikan bola ke Juan Mata.

Pada video di bawah ini juga bisa dilihat bahwa Mata sendiri sangat marah karena Rooney tidak memberikan bola kepadanya.