Redknapp: Bintang MU Ini Bisa Jadi Provokator Permainan Kotor ala Mourihno Berikutnya

Redknapp- Bintang MU Ini Bisa Jadi Provokator Permainan Kotor ala Mourihno Berikutnya

Berita Bola Online – Jose Mourinho dikenal sebagai manajer yang selalu memiliki pemain kontroversial sepanjang karirnya. Dia pernah memiliki orang-orang seperti striker Chelsea, Didier Drogba atau bek Real Madrid, Pepe sebelum menukangi The Red Devils.

Dan menurut Jamie Redknapp, manajer Portugal tersebut saat ini memiliki seorang bintang di United yang berpotensi untuk menjadi tukang provokator permainan kotor ala Mourinho berikutnya. Mantan gelandang Liverpool itu menganggap jika Ander Herrera bisa menjadi ‘master of the dark arts’ untuk Jose Mourinho di Old Trafford.

Pemain internasional Spanyol itu tampil mengesankan musim ini dengan membuat 31 penampilan di Liga Premier Inggris untuk Setan Merah dan mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik klub musim ini. Herrera terkenal karena permainannya yang agresif dalam bertahan, di mana musim ini dirinya mengoleksi 5 kartu kuning setelah membuat 47 pelanggaran.

Baca juga:

Dan menurut Redknapp, cara bermain dari pemain berusia 28 tahun itu bisa membuatnya menjadi favorit Mourinho.

“Ander Herrera hampir menjadi hewan peliharaan sang guru di Old Trafford. Sepanjang karirnya, Jose Mourinho telah memiliki pemain yang menguasai seni gelap seperti Didier Drogba di Chelsea dan Pepe di Real Madrid,” tulis Redknapp di Daily Mail.

“Sekarang kita melihat masalah serupa dari Herrera, apakah itu tentang diving, memprovokasi pemain atau mencoba mengusir lawan dari lapangan.

“Tapi untuk semua permainannya, Herrera masih seorang pekerja keras di lini tengah. Dia memiliki musim yang bagus dan merupakan pahlawan tanpa tanda jasa bagi United,” pungkas Redknapp.

Herrera baru saja membantu United memenangkan gelar Liga Europa pertama mereka semalam ketika mereka mengalahkan Ajax dengan skor 2-0 di Stockholm. Dia siap untuk melanjutkan perannya di lini tengah musim depan bersama Paul Pogba dan Michael Carrick, yang tampaknya akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford.