Rossi Siap Jadi Brad Pitt Selama 1 Bulan?

Rossi Siap Jadi Brad Pitt Selama 1 Bulan?

Berita Bola Online – Meskipun telah memiliki gelar juara dunia sebanyak sembilan kali dan telah menjadi legenda hidup di ajang balap MotoGP, pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tetap tak kehilangan rasa humornya.

Hal ini nampak dari apa yang dilakukan oleh Rossi pada akhir pekan kemarin di acara TV, Edicola Fiore. Sebuah program televisi di chanel Sky Italia yang dipandu oleh seorang komedian terkenal Italia, Fiorello.

Dilansir dari Motorsport, Rabu (17/5), dalam program tersebut Rossi yang berbicara melalui iPad menjawab beberapa pertanyaan konyol yang diajukan oleh Fiorello, diantaranya tentang keinginan aktor tampan Hollywood, Brad Pitt, berubah menjadi dirinya.

Baca  juga:

“Brad Pitt mengatakan bahwa ia akan memberikan segalanya agar bisa menjadi Valentino Rossi. Apakah anda mau berubah menjadi dia,” tanya Fiorello.

Dan tanpa ragu-ragu Rossi menjawab. “Ya, paling tidak selama sebulan saya mau menjadi dia,” jawabannya sambil tersenyum.

Rossi juga berbicara tentang bagaimana perlombaan terakhirnya di Jerez dua Minggu lalu. Yang menurutnya menjadi perlombaan yang cukup buruk baginya, meskipun ia tetap merasa beruntung karena hingga kini ia masih pemimpin klasemen.

“Balapan terakhir di Spanyol tidak berjalan dengan baik, namun saya senang karena masih di depan (pemimpin klasemen). Saya rasa saya telah membuat awal yang baik untuk musim ini,” ungkapnya.