Strootman: Totti Bisa Bermain Selama 5 Tahun Lagi

Strootman- Totti Bisa Bermain Selama 5 Tahun Lagi

Berita Bola Online – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman yakin jika Francesco Totti masih bisa terus bermain selama 5 tahun lagi usai penyerang gaek Italia itu mengakhiri kebersamaannya dengan klub masa kecilnya tersebut.

Totti membuat penampilan terakhirnya untuk AS Roma pada hari Minggu (28/5). Dia mengawali laga dari bangku cadangan saat AS Roma menang dengan skor 3-2 atas Genoa di hadapan penggemar Giallorossi yang memadati Stadion Olimpico untuk memberikan penghormatan kepada pahlawan AS Roma tersebut.

Usai laga, pemain depan berusia 40 tahun itu membuat seluruh penggemar di stadion bersedih saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada tim yang telah dibelanya selama 25 tahun tersebut. Totti membuat 786 penampilan bersama tim Serigala Ibukota di semua ajang kompetisi, dengan mencetak 307 gol dan mempersembahkan sebuah gelar Scudetto di musim 2000/2001.

Tapi Strootman, yang baru menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan AS Roma, tidak melihat jika Totti mulai melambat meski usianya sudah tak muda lagi.

Baca juga:

“Saya pikir dia bisa terus bermain selama 5 tahun,” kata Strootman kepada situs resmi Roma.

“Berada di dekatnya di ruang ganti dan di lapangan sangat luar biasa. Di seluruh dunia, orang membicarakannya, kapten kami.

“Dia mengubah sepakbola dan merupakan simbol bagi kota ini. Dia adalah Roma. Momen pada hari Minggu itu emosional bagi semua orang yang terlibat. Saya belum pernah melihat begitu banyak orang menangis, bahkan orang-orang tua berusia 50 tahun-an yang sangat emosional, sama seperti rekan satu tim saya.

“Saya menganggap diri saya sangat beruntung karena telah berlatih dan bermain dengannya,” pungkas Strootman.