Tweet Gary Lineker Saat Chelsea Tandatangani N’Golo Kante Jadi Viral

Tweet Gary Lineker Saat Chelsea Tandatangani N’Golo Kante Jadi Viral

Berita Bola Online – Ketika N’Golo Kante bergabung dengan Leicester dengan harga 5,6 juta poundsterling pada musim panas 2015, tidak ada yang bisa meramalkan bahwa dia akan memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris dan PFA Player of the Year, kurang dari dua tahun kemudian.

Tapi itu benar-benar terjadi pada gelandang asal Prancis tersebut.

Penampilannya yang mengesankan untuk The Foxes telah membantu mereka melakukan hal yang tidak terpikirkan dan mencapai prestasi luar biasa dengan memenangkan Liga Premier Inggris.

Kante kemudian pindah ke Chelsea dengan biaya transfer sebesar 32.000.000 Pounds, dan lalu, Kante membantu mereka memenangkan gelar Liga Premier Inggris, tapi kali ini dia juga mendapatkan gelar PFA Player of the Year.

Baca juga:

Mereka yang melihat penampilannya pada musim lalu untuk Leicester tidak akan terlalu terkejut mengapa Chelsea bersedia menghabiskan banyak uang untuk mendapatkannya.

Bahkan, beberapa orang mempercayai jika saat Chelsea menandatangani pemain gelandang tersebut adalah saat di mana mereka sudah memenangkan gelar Liga Premier Inggris, meskipun kompetisi belum dimulai.

Salah satu orang yang memiliki kepercayaan itu adalah Gary Lineker.

Presenter Match of the Day dan penggemar Leicester itu memposting klaim yang berani di akun Twitter miliknya, pada hari Kante menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Tapi pada kenyataannya dia tidak salah, karena Chelsea pada akhirnya benar-benar menjuarai gelar Liga Premier Inggris, bahkan sebelum kompetisi musim ini berakhir.