Vettel Akui Telah Lakukan Segalanya untuk Hentikan Hamilton

Vettel Akui Telah Lakukan Segalanya untuk Hentikan Hamilton

Berita Bola Online – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku telah melakukan segala upaya untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin perlombaan pada kejuaraan Formula 1 di Grand Prix Spanyol, Minggu (14/5).

Vettel yang memulai perlombaan dari posisi kedua, berhasil mengasapi pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sejak lap pertama. Ia terus memimpin jalannya perlombaan hingga pertengahan balapan. Baru pada paruh kedua, usai pergantian ban, ia kehilangan kecepatannya dan berhasil disalip oleh Hamilton.

Baca juga:

“Saya memiliki awal yang bagus, tapi saya pikir Lewis juga melakukan hal yang mengesankan” kata Vettel dilansir dari GPupdate, Senin (15/5).

“Saya melakukan semua yang saya bisa agar tetap berada di depan, tapi pada akhirnya Hamilton tetap berhasil menyalip saya,” ujarnya.

“Itu sangat disayangkan, karena kami mencoba bertahan untuk tetap berada di depan selama perlombaan, tapi kami tidak berhasil melakukannya, meskipun kami telah melakukan semua yang kami bisa,” terangnya.

“Saya mencoba untuk terus mendorong mobil agar tetap dekat dengan Hamilton, tapi saya tidak pernah cukup dekat dengannya,” pungkas Vettel.