AC Milan Pimpin Perburuan Tandatangan Morata

AC Milan Pimpin Perburuan Tandatangan Morata

Berita Bola Online – Chelsea sepertinya akan mendapatkan kekecewaan dalam upaya mereka mengejar tandatangan Alvaro Morata.

Striker Real Madrid itu harus berjuang mendapatkan waktu bermain reguler di bawah Zinedine Zidane setelah kembali dari Juventus. Dia hanya tampil sebanyak 5 kali sebagai starter di La Liga, dan hal itu telah memunculkan sepekulasi bahwa sang pemain akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Lantas, hal tersebut mendorong beberapa klub seperti AC Milan dan Chelsea, tertarik untuk mengamankan tandatangan pemain internasional Spanyol tersebut, termasuk bos Manchester United, Jose Mourinho yang juga dikabarkan meminati jasa Morata.

Chelsea sendiri diyakini tengah mengincar Morata sebagai pengganti ideal bagi Diego Costa, yang diisukan akan segera pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Manajer The Blues, Antonio Conte mengenal Morata dengan sangat baik, karena mereka pernah bekerja bersama di Juventus.

Baca juga:

Namun menurut The Sun, Chelsea bisa saja kehilangan kesepakatan transfer dengan Morata. Laporan tersebut mengatakan bahwa AC Milan saat ini sedang memimpin perlombaan untuk menandatangani bintang Los Blancos tersebut, di mana mereka akan mengeluarkan dana sebesar 52 juta Pounds untuk mendaratkan Morata ke San Siro. Selain itu, dikatakan juga bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dan akan mengantongi gaji sekitar 125.000 Pounds per pekan.

Raksasa Serie A tersebut akan bisa bebas leluasa mencari pemain baru, karena mereka akan diambil alih oleh konsorsium China, Sino-Europe Sports. Milan juga diduga segera merampungkan kesepakatan untuk gelandang Atalanta, Franck Kessie, yang juga berada di radar Chelsea pada bursa transfer Januari lalu.