Ayah Valentino Rossi Pastikan Putranya Belum Akan Pensiun

Ayah Valentino Rossi Pastikan Putranya Belum Akan Pensiun

Berita Bola Online – Melihat putranya kembali ke performa terbaiknya pada balapan di Grand Prix Assen, Belanda, pada akhir pekan kemarin, ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, yakin jika putranya belum akan pensiun dari balap MotoGP dalam waktu dekat.

Bahkan ia yakin jika di usia 40 tahun, Rossi masih akan kompetitif terhadap pembalap-pembalap muda lainnya di lintasan. “Saya rasa dia belum berpikir untuk pensiun. Bahkan saya yakin dia masih bisa balapan dengan kompetitif di usia 40 tahun,” kata Graziano Rossi dalam sebuah wawancara dengan radio Italia, Rabu, (28/6). “Valentino tidak akan meninggalkan balap MotoGP selama dia masih bisa bersenang-senang dan bisa menjadi orang yang pertama di MotoGP,” imbuhnya.

Baca juga:

Dan terkait kapan putra kebanggaanya itu akan mengakhiri masa lajangnya, mengingat usianya yang tak lagi muda dan hampir 40 tahun, papa Graziano mengatakan : “Dalam beberapa tahun kedepan, mungkin,” jawabnya sambil tertawa. “Namun yang pasti, pertama-tama dia harus menemukan pasangan yang tepat. Namun saya rasa dia masih belum menemukannya hingga saat ini,” pungkasnya.