Barcelona Incar Tandatangan Danilo

Barcelona Incar Tandatangan Danilo

Berita Bola Online – Klub raksasa Catalan, Barcelona dilaporkan sedang merencanakan serangan kejutan terhadap rival utama mereka di La Liga, Real Madrid. Blaugrana saat ini dikabarkan ingin membajak salah satu pemain bek kanan Los Blancos, yakni Danilo, di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Brasil itu sejauh ini hanya tampil menjadi pelapis dari Dani Carvajal di Santiago Bernabeu. Padahal, pemain berusia 25 tahun itu ditandatangani dari klub Portugal, FC Porto pada tahun 2015 lalu dengan biaya yang cukup besar, yakni senilai 31,5 juta Euro.

Baca juga:

Sementara itu, Barcelona saat ini sedang menyasar bek kanan baru. Klub Catalonia itu sejauh ini belum bisa menemukan pengganti yang sepadan di posisi tersebut sejak Dani Alves meninggalkan Camp Nou pada tahun lalu. Lantas, Don Balon mengatakan bahwa sebagai akibatnya, Danilo kini telah muncul sebagai sasaran transfer kejutan dari Blaugrana.

Sebelumnya, tim besutan Ernesto Valverde ini ingin menandatangani kembali Hector Bellerin dari Arsenal. Tapi kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun tersebut sekarang ini terlihat cukup sulit. Dengan demikian, Danilo bisa menjadi salah satu opsi bagi El Barca untuk mendaratkan bek kanan baru di Camp Nou.