Berita Bola – Kluivert: Verratti Ingin Gabung Barca, tapi…

Berita Bola – Kluivert- Verratti Ingin Gabung Barca tapi

Berita Bola Online – Patrick Kluivert, yang meninggalkan perannya sebagai direktur sepak bola PSG pada awal bulan Juni kemarin, belum lama ini mengatakan jika gelandang Les Parisiens, Marco Verratti ingin bergabung dengan Barcelona.

Namun demikian, raksasa Prancis tersebut tidak mau menjualnya, kata Patrick Kluivert, yang pada kesempatan yang sama juga menegaskan bahwa Blaugrana akan kesulitan menandatangani gelandang asal Italia yang bernilai lebih dari 100 juta Euro tersebut.

Baca juga:

“Saya kenal presiden dengan baik, Verratti memperbaharui kontraknya tahun lalu selama empat tahun dan saya tahu Verratti ingin datang ke Barca, tapi PSG tidak akan membiarkan dia,” kata Kluivert kepada La Sexta. “Ini akan sangat sulit [bagi Barca untuk menandatanganinya]. Jika pemain tidak senang pada akhirnya, yang akan memutuskan adalah PSG.”

Baru-baru ini telah dilaporkan bahwa Barcelona siap untuk menghabiskan biaya sekitar 70 juta Euro hingga 80 juta Euro untuk membawa Marco Verratti ke La Liga Spanyol. Verratti sendiri memiliki kontrak sampai 2021 di ibukota Prancis, namun pemain internasional Italia tersebut tidak merahasiakan keinginannya untuk memenangkan piala, setelah PSG dikalahkan oleh Monaco dalam perebutan gelar juara Ligue 1 dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.