Cerezo Buka Peluang Ibrahimovic Gabung Atletico

Cerezo Buka Peluang Ibrahimovic Gabung Atletico

Berita Bola Online – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengisyaratkan bahwa klubnya bisa menandatangani mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat klub menyelesaikan hukuman larangan transfer pada bulan Januari mendatang.

Striker veteran asal Swedia itu tampil sangat mengesankan bersama Setan Merah sebelum cedera lutut memaksanya mengakhiri musim lebih awal pada bulan April lalu. Lantas, spekulasi seputar masa depan mantan bintang Paris Saint-Germain itu mulai dipertanyakan, terutama tentang tempat di mana dia akan melanjutkan karir sepakbolanya setelah pulih dari cedera.

Sementara itu, United sendiri telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic, meskipun ada rumor yang mengatakan bahwa Setan Merah dapat menunggu hingga akhir tahun untuk menawarkan kontrak jangka pendek kepada sang pemain.

Baca juga:

Beberapa klub MLS juga santer diberitakan sangat antusias menyambut Ibrahimovic jika pemain 36 tahun itu bersedia pindah ke Amerika Serikat. Tetapi belum lama ini muncul laporan lain bahwa raksasa La Liga, Atletico Madrid yang saat ini berada di bawah hukuman larangan transfer sampai bulan Januari, bisa membuat kesepakatan untuknya di pada bulan Januari mendatang.

Presiden Atletico, Cerezo sepertinya tidak mau menolak rumor yang menyatakan ketertarikan Los Rojiblancos atas Ibrahimovic. Berbicara kepada wartawan baru-baru ini, Cerezo mengatakan: “Banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan bulan Januari. Kami akan berbicara dengan Ibrahimovic pada Januari, tapi saat ini kami tidak bisa menandatangani kontrak dengan siapa pun.”