Chelsea Tertarik Buat Transfer Kejutan untuk Robert Lewandowski

Chelsea Tertarik Buat Transfer Kejutan untuk Robert Lewandowski

Berita Bola Online – Maciej Iwanski, seorang jurnalis dan penyiar terkemuka yang bekerja untuk jaringan televisi terbesar di Polandia, TVP, mengklaim bahwa Chelsea telah mendaftarkan minat mereka pada striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Dia juga mengklaim bahwa Lewandowski sedang mempertimbangkan untuk pindah ke London, meskipun Bayern Munich saat ini mengesampingkan prospek penjualan striker bintang mereka tersebut.

Jika Bayern Munich mempertimbangkan kembali posisi mereka saat ini, juara Bundesliga Jerman itu akan berada dalam posisi negosiasi yang kuat, karena pemain internasional Polandia itu menandatangani kontrak baru pada bulan Desember lalu, yang akan mengingat sang pemain di Allianz Arena hingga tahun 2021 mendatang.

Pada hari Senin (19/6), agen Lewandowski memicu spekulasi bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut tidak senang berada di Munich setelah gagal menjadi top skorer Bundesliga musim lalu.

Baca juga:

“Robert mengatakan kepada saya bahwa dia tidak mendapat dukungan dan pelatih tidak memainkan dia di pertandingan terakhir untuk membantunya memenangkan penghargaan top skorer,” kata Maik Barthel kepada Kicker. “Dia kecewa, saya belum pernah melihatnya seperti itu sebelumnya. Dia sangat berharap tim akan mendukungnya secara proaktif,” pungkas Barthel.

Sementara itu, Chelsea saat ini sedang mencari seorang striker baru, menyusul masa depan Diego Costa di Stamford Bridge masih belum pasti. The Blues sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan striker Everton, Romelu Lukaku.

Meski striker Belgia itu diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Blues, namun tim asuhan Antonio Conte hingga saat ini belum menyetujui biaya transfer sang pemain bersama Everton. Lantas, khawatir transfer Lukaku gagal, The Blues kini telah membidik Lewandowski sebagai transfer kejutan di musim panas ini.