Diminati PSG, Bale Hanya Tertarik Kembali ke Inggris

Diminati PSG, Bale Hanya Tertarik Kembali ke Inggris

Berita Bola Online – Beberapa laporan yang beredar mengklaim bahwa bintang Real Madrid, Gareth Bale lebih suka kembali ke Liga Primer Inggris daripada pindah ke Paris Saint-Germain jika dilepas Los Blancos pada musim panas ini.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengalami waktu yang sulit pada musim lalu ketika Real memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions. Bale lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan setelah mengalami cedera lutut parah. Akibatnya, pemain internasional Wales itu hanya membuat 27 penampilan untuk klub di semua ajang kompetisi pada musim lalu.

Meskipun dia cukup fit untuk tampil dalam kemenangan di final Liga Champions atas Juventus awal bulan ini, namun bos Real, Zinedine Zidane lebih memilih untuk Isco untuk tampil sebagai starter dalam laga yang berlangsung di kota asal Bale, Cardiff.

Kini masa depan Bale bersama raksasa La Liga itu mulai diragukan. Bahkan muncul klaim bahwa masa depannya akan bergantung pada penandatanganan remaja sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe, yang merupakan target transfer musim panas dari klub tersebut.

Baca juga:

Jika pemain internasional Prancis itu pindah ke Santiago Bernabeu, maka pada saat yang sama juga Bale akan dilepas Real. Lantas, beberapa klub mulai dikaitkan dengan Bale, termasuk raksasa Prancis, PSG. Namun, laporan dari surat kabar harian Spanyol, Diario Gol mengklaim bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak tertarik untuk bergabung dengan Les Parisiens.

PSG baru kehilangan gelar juara Ligue 1 Prancis dari AS Monaco pada musim lalu dan diperkirakan akan melakukan belanja pemain secara besara-besaran untuk membawa klub ibukota Prancis itu kembali merajai sepakbola Prancis dan lebih kompetitif Liga Champions musim depan.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Bale lebih tertarik untuk kembali ke Inggris. Bisa dibilang bahwa munculnya berita ini akan meningkatkan peluang 2 tim raksasa Liga Primer Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United yang dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.