Fans Real Madrid Ejek Pique Lewat Selebrasi Liga Champions

Fans Real Madrid Ejek Pique Lewat Selebrasi Liga Champions

Berita Bola Online – Bulan lalu, Gerard Pique mengatakan bahwa dia tidak akan menyaksikan final Liga Champions musim ini antara Real Madrid kontra Juventus.

Ikon Barcelona itu memberi alasan bahwa dirinya akan mengikuti kursus ‘Business, Media, Sports and Entertainment di Universitas Harvard, Amerika Serikat, usai Blaugrana disingkirkan Juventus di babak semifinal kompetisi. Kursus tersebut di mulai pada tanggal 31 Mei dan selesai pada hari Minggu (4/6), bertepatan dengan hari berlangsungnya final Liga Champions.

Lantas, Sergio Ramos yang adalah rival berat Pique mengungkapkan bahwa, Ramos mengirim undangan ke Pique untuk menyaksikan pertandingan final tersebut. Namun Pique tidak memberi respon apa pun hingga hari di mana Real Madrid menambah gelar Liga Champions yang ke-12 di Millennium Stadium, Cardiff.

Baca juga:

Bukan suatu rahasia lagi jika Pique seringkali memicu hubungan panas dengan Real Madrid melalui komentar miringnya tentang Los Blancos sepanjang musim ini. Dan nampaknya, para penggemar Real ingin membalas komentar miring bek tengah Barca tersebut, terutama setelah klub kebanggannya mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang mempertahankan trofi Liga Champions dalam 2 musim secara beruntun.

Dalam unggahan sebuah video Twitter, tampak para penggemar Real di seluruh Stadion di Cardiff meneriakan kata-kata kasar untuk Pique dalam perayaan kemenangan Real. Mereka meneriakan: “Pique, b**tard, salut untuk juara!”