Fokus pada Lacazette dan Lemar, Arsenal Akhiri Perburuan Mbappe

Fokus pada Lacazette dan Lemar, Arsenal Akhiri Perburuan Mbappe

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar, Arsenal telah mengakhiri ketertarikan mereka pada Kylian Mbappe untuk memusatkan perhatian pada penandatanganan Alexandre Lacazette dan Thomas Lemar.

Arsene Wenger sebelumnya berharap agar bisa membujuk Mbappe untuk menolak Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Sementara itu, AS Monaco sendiri telah menawarkan kepada Mbappe kenaikan upah sebesar 900 persen untuk mempertahankan bintangnya di Stade Louis II selama satu musim lagi. Namun jika Mbappe bersikeras memutuskan untuk meninggalkan Prancis pada musim panas ini, maka Real sekarang tampaknya menjadi klub yang terdepan untuk mengamankan jasanya.

Daily Mail mengklaim bahwa Arsenal telah mengakhiri ketertarikan mereka dalam perlombaan untuk menandatangani Mbappe. Kini, klub yang berbasis di London utara itu telah mengalihkan perhatian mereka untuk menyelesaikan kesepakatan dengan memecahkan rekor transfer klub atas penyerang Lyon, Lacazette. The Gunners juga sangat ingin membawa pemain sayap AS Monaco, Lemar dan telah membuat 2 kesepakatan tersebut sebagai prioritas transfer mereka pada musim panas ini.

Baca juga:

Arsenal sebelumnya telah meluncurkan tawaran senilai 30 juta Pounds untuk Lemar. Namun AS Monaco bersikeras ingin mempertahankan bintang mereka tersebut di klub. Akibatnya, Arsenal akan menghadapi pertarungan serius untuk menggoda AS Monaco melepas Lemar.

Sebaliknya, transfer Lacazette akan berjalan dengan mulus seandainya Arsenal memenuhi permintaan Lyon. Les Gones telah mengatakan bahwa pemain internasional Prancis itu dapat pergi dalam beberapa pekan mendatang, namun hanya jika ada pelamar potensial yang berani mengeluarkan biaya sebesar 50 juta Pounds untuk sang pemain.