Higuain: Kami Siap Membuat Sejarah!

Higuain- Kami Siap Membuat Sejarah!

Berita Bola Online – Gonzalo Higuain saat ini mengarahkan seluruh perhatiannya untuk membawa Juventus meraih Treble-Winning musim ini.

Sejauh ini hanya ada 8 tim, termasuk Manchester United pada musim 1998/1999, yang telah memenangkan gelar ganda di liga domestik bersama Liga Champions di kompetisi Eropa. Dan Higuain yakin klub juara liga dan Coppa Italia, Juventus akan masuk dalam buku sejarah dengan memenangkan final Liga Champions pada hari Sabtu (4/6).

Menjelang pertemuan dengan klub lamanya, Real Madrid di Cardiff, striker Argentina tersebut mengatakan: “Kami bertekad untuk melangkah lebih jauh di final.”

“Ini akan mengubah musim yang hebat menjadi pertandingan yang menakjubkan. Juve mirip dengan Real Madrid, kedua kelompok penggemar dari masing-masing klub menuntut agar Anda menang,” pungkas Higuain.

Baca juga:

Bisa dibilang bahwa kapten Real, Sergio Ramos akan dituntut tampil ekstra menjaga Higuain yang telah mengemas 24 gol sepanjang musim ini bersama Juve. Pasangan ini saling mengenal dengan baik setelah menghabiskan 7 tahun bersama di Santiago Bernabeu.

“Ramos mewakili nilai-nilai Real Madrid, semangat melakukan apapun untuk menang,” kata pelatih kepala Real, Zinedine Zidane.

“Bagi saya, nilai itu adalah komitmen, berjuang dan berjuang sampai menit terakhir. Klub ini telah mengajari saya bahwa sebagai kapten, Anda harus memiliki nilai-nilai tersebut dan kapten kami, Sergio [Ramos] telah melakukannya. Dia pemain yang mulia,” tandas Zidane.