James Rodriguez Gabung MU? Ini Kata Cristiano Ronaldo

James Rodriguez Gabung MU- Ini Kata Cristiano Ronaldo

Berita Bola Online – Kesepakatan transfer Manchester United dengan Antoine Griezmann sepertinya tidak akan berlanjut, setelah raksasa Liga Premier Inggris itu ‘mendinginkan’ ketertarikan mereka terhadap bintang Atletico Madrid tersebut.

Lantas, perhatian saat ini adalah pertanyaan tentang siapa pemain lain yang bisa ditandatangani United di musim panas. Salah satu nama yang terus-menerus disebutkan adalah bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Laporan di Kolombia mengklaim bahwa kedua belah pihak telah membuat pra-kesepakatan. Namun mantan pemain The Red Devils, Cristiano Ronaldo nampaknya tidak terlalu mendukung jika Rodriguez bergabung dengan mantan klubnya. Super bintang Real Madrid itu menyatakan kepada pemain berusia 25 tahun itu untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Berbicara kepada El Chiringuito de Jugones, Ronaldo mengatakan: “Mereka berada dalam situasi yang sangat pribadi, dia adalah pemain top dan harus tinggal karena dia masih bisa melakukan banyak hal untuk jersey ini, dia masih sangat muda.”

“Tapi dia punya alasan dan kami harus menghormatinya. Dia ingin bermain lebih banyak. James secara pribadi memiliki potensi bermain untuk Real Madrid. Saya katakan padanya untuk tinggal, tapi jelas dia memiliki keluhan dan mungkin dia ingin bermain lebih banyak, tapi itu sangat pribadi,” pungkas Ronaldo.

Ronaldo dan James Rodriguez saat ini sedang bersama skuat Los Blancos, mempersiapkan diri untuk final Liga Champions kontra Juventus yang akan digelar pada hari Minggu (4/6) dini hari WIB.