Juve Menyerah, Chelsea Segera Bungkus Alex Sandro

Juve Menyerah, Chelsea Segera Bungkus Alex Sandro

Berita Bola Online – Juara Liga Premier Inggris, Chelsea nampaknya akan segera menandatangani Alex Sandro dari Juventus dalam kesepakatan transfer senilai 60 juta Pounds, setelah Si Nyonya Tua mengakui jika mereka tidak bisa menghentikan bek kiri tersebut untuk pergi dari Turin.

Juventus menandatangani pemain internasional Brasil tersebut dari FC Porto dengan biaya transfer senilai 23 juta Pounds pada dua tahun lalu. Dan Antonio Conte yang juga adalah mantan manajer di klub Turin tersebut, telah menargetkan Alex Sandro untuk memberikan persaingan bagi Marcos Alonso dalam peran sebagai bek sayap kiri.

Alex Sandro sendiri diyakini tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge, di mana dirinya telah dijanjikan akan mendapatkan kenaikan upah yang signifikan dari yang dia peroleh di Seri A. Saat ini Alex Sandro mendapatkan upah sebesar 75.000 Pounds per pekan bersama Bianconeri.

Baca juga:

Dan sepertinya kesepakatan untuk pemain berusia 26 tahun tersebut bersama The Blues akan segera terealisasikan, menyusul komentar CEO Juve, Giuseppe Marotta belum lama ini yang mengatakan: “Tawaran substansial telah tiba.”

“Kami tidak berniat menjual siapa pun kecuali jika pemain memutuskan untuk pergi, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, yang pada akhirnya dia harus pergi. Kami tidak menahan siapa pun untuk memblokir keinginan mereka,” tambah Marotta.

Alex Sandro adalah salah satu dari dua pemain yang akan segera tiba di Stamford Bridge dalam waktu dekat, mengingat Chelsea juga dikatakan akan segera merampungkan transfer untuk gelandang AS Monaco, Timoue Bakayoko, dengan kesepakatan transfer sebesar 35 juta Pounds.