Ketika Barcelona Gagal Tandatangani Beckham

Ketika Barcelona Gagal Tandatangani Beckham

Berita Bola Online – Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta belum lama ini mengungkapkan bahwa Blaugrana pernah hampir menandatangani David Beckham.

Beckham pindah ke La Liga saat dia meninggalkan Manchester United pada tahun 2003, tapi saat itu ia bergabung dengan rival sengit raksasa Catalan, Real Madrid. Tapi, Laporta kini menegaskan bahwa saat itu Barca sudah memiliki kesepakatan dengan The Red Devils, namun tidak bisa mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan wakilnya, yang akhirnya memaksa mereka untuk mencari pemain lain.

Baca juga:

“Itu antara Beckham, Ronaldinho atau [Thierry] Henry. United mengatakan kepada kami bahwa mereka akan menjualnya kepada kami jika kami memenangkan pemilihan [presiden], karena kami tidak memiliki kekuatan pada saat itu,” kata Laporta kepada MARCA.

“Tapi mereka menggunakan kami dan pada akhirnya dia menandatangani kontrak dengan Madrid. Kami bertemu di Bandara Heathrow dan menandatangani sebuah dokumen yang mengatakan bahwa mereka akan menjualnya kepada kami jika kami membuat kesepakatan dengan agen tersebut.

“Namun, kami tidak berhasil melakukan itu. Kami pergi ke Nice dan tinggal bersamanya dan dia mengatakan akan memikirkannya. Kami sudah muak menunggu jawaban, jadi kami malah menandatangani Ronaldinho,” pungkasnya.