Liga Spanyol – Modric Rekomendasikan Pemain Ini sebagai Suksesornya di Real Madrid

Liga Spanyol – Modric Rekomendasikan Pemain Ini sebagai Suksesornya di Real Madrid

Berita Bola Online – Surat kabar harian Spanyol, Don Balon melaporkan bahwa gelandang Real Madrid, Luka Modric telah merekomendasikan pemain Dinamo Zagreb, Ante Coric, sebagai calon suksesornya yang harus ditandatangani Los Blancos pada musim panas ini.

Coric merupakan rekan Modric di timnas Kroasia, yang juga bermain dalam peran yang sama sebagai gelandang. Meski baru berusia 20 tahun, Coric telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub raksasa Kroasia tersebut, sejak berhasil menembus tim pertama Dinamo Zagreb saat dirinya berusia 17 tahun pada tahun 2014 lalu. Penampilan terbaiknya terjadi pada musim 2016/2017 lalu, di mana ia berhasil mengantongi 8 gol dan 5 assists di semua ajang kompetisi.

Modric adalah pengagum berat dari bakat Coric dan telah merekomendasikan nama pemain muda tersebut kepada Real Madrid untuk mengejar tandatangan sang pemain. Ini sebenarnya adalah yang kedua kalinya Modric merekomendasikan nama Coric setelah sebelumnya Real gagal menandatanganinya pada musim panas lalu.

Baca juga:

Zinedine Zidane saat ini menggunakan Modric, Casemiro dan Toni Kroos di lini tengah Los Blancos, sementara Mateo Kovacic hanya menjadi cadangan dari trio gelandang tersebut. Namun, Kovacic diyakini telah frustrasi dengan situasinya di Santiago Bernabeu dan bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Jika itu terjadi, Zidane bisa mengindahkan saran Modric dan mengalihkan perhatiannya ke arah Coric untuk menandatanganinya selama jendela transfer musim panas ini. Namun, akan menarik untuk melihat apakah pemain tersebut bersedia hengkang ke Santiago Bernabeu, mengingat dia tidak mungkin menjadi pemain reguler untuk raksasa La Liga di usianya yang masih sangat muda tersebut?