Liverpool Tak Yakin Mbappe Ingin Pindah ke Inggris

Liverpool Tak Yakin Mbappe Ingin Pindah ke Inggris

Berita Bola Online – Raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool merupakan salah satu klub yang tertarik menandatangani Kylian Mbappe pada musim panas ini. Namun demikian, The Reds mengakui jika mereka tidak yakin kalau remaja sensasional milik AS Monaco itu ingin pindah ke Inggris

Pemain berusia 18 tahun tersebut telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola setelah tampil impresif bersama AS Monaco, baik di kompetisi liga domestik maupun di kancah Eropa pada musim lalu. Mbappe berhasil mengemas 26 gol untuk AS Monaco di semua ajang kompetisi untuk membantu Les Rouge et Blanc merebut gelar Ligue 1 Prancis yang pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir dan mencapai babak semi final Liga Champions. Alhasil, remaja tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Primer Inggris di jendela transfer musim panas ini.

Liverpool sendiri sangat ingin membajaknya dengan biaya transfer rekor dunia. Namun para petinggi di Anfield dikabarkan tidak yakin jika Mbappe akan terbuka untuk pindah ke Inggris. Sementara itu, laporan lain dari Sky Sports mengatakan bahwa raksasa Spanyol, Real Madrid saat ini memimpin perlombaan untuk menandatangani Mbappe.

Baca juga:

Mbappe baru-baru ini menegaskan bahwa dia sendiri akan memutuskan langkah selanjutnya, dengan mengatakan: “Saya akan membuat pilihan berdasarkan karir olahraga saya, dan karir saya adalah yang pertama. Saya berada di usia di mana saya harus bermain, dan itu akan menjadi yang terpenting.

“Saya bukan berusia 35 atau 36 tahun, di mana saya harus mengelola [tubuh saya], saya masih memiliki segalanya untuk belajar. Saya sendiri akan menjadi pengambil keputusan, dan saya tidak akan pergi ke tempat mana pun, di mana saya akan dipaksa untuk pergi,” tambah Mbappe.