Masa Depan Valentino Rossi Diputuskan Awal Musim Depan

Masa Depan Valentino Rossi Diputuskan Awal Musim Depan

Berita Bola Online – Juara dunia MotoGP sembilan kali, Valentino Rossi, mengkonfirmasi bahwa masa depannya di balap MotoGP akan diputuskan awal musim depan.

Hal ini ia ungkapkan pada konferensi pers jelang Grand Prix Jerman akhir pekan ini. Dalam kesempatan itu Rossi berbicara tentang masa depannya di MotoGP dan juga berbicara tentang keinginannya untuk tetap berkarir di dunia balap motor meskipun usianya semakin senja.

‘The Doctor’ mengatakan bahwa sebenarnya dia belum memiliki rencana untuk pensiun, meskipun ia berusia hampir 40 tahun saat kontraknya dengan tim Yamaha berakhir pada 2018 mendatang. Apalagi jika ia masih bisa tampil kompetitif di lintasan, terus membalap merupakan pilihan terbaik baginya.

Baca juga:

“Ketika saya menandatangani kontrak yang ada saat ini, saya sempat berpikir ‘mungkin ini yang terakhir,’” kata Rossi dilansir dari speedcafe, Jumat (30/6). “Tapi saya tidak terlalu yakin dengan hal itu karena semuanya sangat tergantung,” imbuhnya.

Lebih lanjut Rossi mengatakan bahwa masa depannya di balap MotoGP akan diputuskan awal musim depan saat kontraknya dengan Yamaha berakhir. “Saya akan memutuskan apakah saya akan pensiun atau tidak pada awal musim depan, tapi saya rasa jika saya masih kompetitif dan mampu menang, saya ingin melanjutkan,” terangnya.