MU Segera Dapatkan ‘The New Paul Pogba’

MU Segera Dapatkan ‘The New Paul Pogba’

Berita Bola Online – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dilaporkan hampir segera menandatangani Aliou Badara Traore dalam kontrak berdurasi 3 tahun. Pemain berusia 16 tahun tersebut bermain untuk tim akademi Paris Saint-Germain pada musim lalu, namun meninggalkan Les Parisiens untuk bergabung dengan salah satu tim amatir di Prancis, Sarcelles.

Pemain yang beroperasi di sektor gelandang itu dijuluki sebagai The New Paul Pogba karena memiliki kualitas yang hampir setara dengan gelandang bintang United tersebut. Traore belum lama ini menjalani trial di United pada bulan Februari dan mencetak gol dalam pertandingan Under-17 melawan Burnley.

Dia juga menjadi kapten tim nasional Prancis di tingkat U-17 dan juga tampaknya diintai oleh Manchester City dan Juventus. Namun surat kabar Prancis, L’Equipe mengklaim bahwa The Red Devils telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani Traore dengan status agen bebas.

Baca juga:

Diklaim bahwa Traore telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah dan akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun. Dia akan menjadi penandatanganan kedua United setelah sebelumnya Victor Lindelof setuju untuk bergabung dengan klub juara Inggris 20 kali tersebut dari Benfica pada awal bulan ini.

Pemain interasional Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 39,6 juta Pounds dengan opsi perpanjangan kontrak. Mourinho juga rupanya mengarahkan perhatiannya pada striker Real Madrid, Alvaro Morata dan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.