MU Siapkan Tawaran untuk Serge Aurier

MU Siapkan Tawaran untuk Serge Aurier

Berita Bola Online – Manchester United dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran untuk bintang Paris Saint-Germain, Serge Aurier, dalam beberapa pekan mendatang. Bos Setan Merah, Jose Mourinho akan menghabiskan dana besar pada musim panas ini dengan mendaratkan beberapa pemain baru yang dinilainya mampu mengangkat performa skuat The Red Devils, untuk menantang gelar Liga Premier Inggris musim depan.

Selain itu, United juga akan terlibat di Liga Champions untuk musim depan setelah absen selama satu musim kompetisi. Dengan demikian, mantan bos Chelsea itu diharapkan mampu mendaratkan beberapa pemain baru untuk tampil lebih kompetitif baik di liga domestik maupun di kancah Eropa.

Dan menurut France Football, Mourinho sekarang sedang mengincar bek kanan Les Parisiens, Aurier untuk memperkuat barisan defensifnya. Surat kabar harian Prancis tersebut mengatakan bahwa meskipun Juventus telah mengajukan penawaran untuk pemain internasional Pantai Gading tersebut, namun United dan Inter Milan juga siap meluncurkan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

Baca juga:

France Football juga menambahkan bahwa bek tersebut ingin keluar dari klub raksasa Ligue 1 Prancis, setelah membatalkan tawaran kontrak baru dari klub. Tim besutan Unai Emery ini telah menawarkan kesepakatan baru berdurasi 3 tahun kepada Aurier, namun dia telah menolak usulan tersebut.

Mourinho telah menandatangani bek Benfica, Victor Lindelof pada awal bulan ini. Namun demikian, manajer asal Portugal itu diperkirakan masih akan sibuk di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama juga telah dikaitkan dengan klub Old Trafford tersebut, diantaranya striker Real Madrid, Alvaro Morata dan bintang Inter Milan, Ivan Perisic.