Ronaldo Kembali ke MU? Ferdinand: Ini seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Ronaldo Kembali ke MU- Ferdinand- Ini seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford akan seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ronaldo dan Ferdinand menjadi bintang bagi The Red Devils sebelum superbintang asal Portugal tersebut berangkat ke Real Madrid pada tahun 2009 lalu.

Namun masa depan pemenang Ballon d’Or sebanyak 4 kali itu di Santiago Bernabeu masih diragukan, setelah pekan lalu dikabarkan bahwa dia tidak senang atas tuduhan dari otoritas Spanyol bahwa dirinya telah menggelapkan pajak puluhan juta Pounds.

Lantas, Ronaldo dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya tersebut. Dan Ferdinand mengatakan bahwa United harus mencari peluang untuk membawanya kembali ke Old Trafford. Dia juga menambahkan bahwa kembalinya Ronaldo ke Theatre of Dreams akan seperti mimpi yang jadi kenyataan untuk fans klub.

Baca juga:

“Jika Cristiano Ronaldo siap, tim terbaik di dunia akan antri untuk menandatanganinya, sesederhana itu,” kata Ferdinand di ESPN. “Sebagai penggemar Manchester United, saya ingin melihatnya pergi ke Manchester United. Ini adalah dongeng, ini adalah mimpi para penggemarnya di Old Trafford, penggemar harus diijinkan untuk bermimpi.

“Pemain terbaik di planet ini pada saat ini, mungkin akan memenangkan Ballon d’Or lagi, memenangkan liga dan Liga Champions, siapapun menginginkan dia berada di klub mereka. Pengaruhnya masih sama dan dia akan membawanya ke tempat lain,” pungkas Ferdinand.