Serangan Pertama Real Madrid untuk De Gea Dimulai Pekan Depan

Serangan Pertama Real Madrid untuk De Gea Dimulai Pekan Depan

Berita Bola Online – Menurut laporan, Real Madrid akan menguji tekad Manchester United mempertahankan kiper mereka, David de Gea dengan meluncurkan tawaran pembuka pada pekan depan.

Tidak dirahasikan lagi bahwa Los Blancos telah lama mengagumi kiper internasional Spanyol tersebut, di mana kiper pilihan pertama Jose Mourinho itu santer diberitakan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Meskipun The Red Devils bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual David de Gea, namun menurut laporan terbaru dari wartawan sepakbola, Liam Canning, Real ingin menyatakan ketertarikan meraka terhadap De Gea secara lebih jauh dengan melakukan langkah penawaran pertama pada pekan depan.

Baca juga:

Meskipun laporan tersebut tidak menyertakan berapa banyak uang yang akan ditawarkan oleh El Real kepada Setan Merah, namun seperti yang sudah diketahui dari laporan sebelumnya bahwa De Gea akan ditawar Real dengan harga senilai 60 juta Pounds.

De Gea sebelumnya hampir berangkat ke ibukota Spanyol pada tahun 2015 lalu setelah kedua belah pihak menyetujui kesepakatan untuk mantan kiper Atletico Madrid tersebut. Kesepakatan cash plus player yang melibatkan Keylor Navas tersebut telah ditandatangani dan disegel, namun dokumen tersebut tidak diajukan tepat sebelum batas waktu transfer yang membuat transfer tersebut dibatalkan.

Kala itu kedua belah pihak menyepakati harga transfer senilai 29 juta Pounds untuk De Gea. Sebaliknya, harga De Gea sekarang akan meningkat drastis setelah sang pemain menandatangani kontrak baru bersama United usai kegagalan transfer tersebut.