Start dari Belakang, Jorge Lorenzo Akan Extra Hati-hati

Start dari Belakang, Jorge Lorenzo Akan Extra Hati-hati

Berita Bola Online – Jorge Lorenzo memastikan dirinya akan balapan dengan sangat hati-hati, setelah mengalami hari yang buruk pada sesi kualifikasi Grand Prix Belanda, Sabtu (24/6).

Akan start dari posisi ke-21 pada perlombaan akhir pekan ini, menjadi mimpi buruk bagi Lorenzo setelah ia terakhir kali mengalaminya 14 tahun lalu dikelas 125cc.

“Nah, lagi-lagi kita mengalami hal buruk yang bisa membuat kita berpikir pesimis. ‘Wow, betapa malangnya, posisi terburuk sejak 2003’,” kata Lorenzo dilansir dari Crash, Minggu (26/6).

Baca juga:

Oleh sebab itu Lorenzo mengaku akan lebih berhati-hati saat balapan, karena ia tak terbiasa balapan dengan begitu banyak motor pembalap lain di depannya.

“Dan rencananya untuk balapan besok, saya akan berhati-hati sekali,” kata Lorenzo.

“Karena ini bukan situasi yang biasa saya hadapi, saya tidak terbiasa berada di grid belakang dengan begitu banyak orang di depan saya,” terangnya.

“Jadi saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan. Mencoba untuk memulai dengan baik, mencoba melewati beberapa baris, dan kemudian jika saya memiliki kecepatan dan kesempatan, maka saya akan menyalip pembalap lain, sedikit demi sedikit untuk maju,” terangnya.