Tilik Sejarah, Alves Klaim Real Madrid Akan Takut Bertemu Juventus

Tilik Sejarah, Alves Klaim Real Madrid Akan Takut Bertemu Juventus

Berita Bola Online – Dani Alves mengklaim bahwa Real Madrid ‘akan takut’ jika menilik dari catatan sejarah pertemuan mereka dengan Juventus. Mantan pemain Barcelona itu juga mengklaim bahwa gol yang dicetak Los Blancos ketika mengalahkan Bianconeri di final Liga Champions tahun 1998 merupakan gol offside.

Alves sendiri telah mengalahkan Madrid lebih banyak dari pada pemain lain di skuat Juventus, sejak dia bermain untuk Sevilla dan Barcelona. Dan bek kanan Juve itu melancarkan perang urat saraf menjelang bentrokan final Liga Champions di Cardiff pada hari Minggu (4/6) dini hari nanti.

“Final ini adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya karena dikelilingi oleh pemain hebat. Semua orang ingin bermain di laga ini dan kami mendapat hak istimewa. Anda harus menikmati kesempatan ini dan mencoba membuat malam yang lebih istimewa,” ucap Alves dalam konferensi pers.

Baca juga:

“Persaingan dengan Madrid? Bukan Alves vs Real Madrid, ini adalah Juventus vs Real Madrid. Final terakhir melawan Madrid, mereka menang dengan gol offside.

“Menjadi pemain yang paling sering mengalahkan Real Madrid? Mereka akan takut kan? Mereka pasti akan lebih berhati-hati dan mereka bukan favorit. Orang mengatakan bahwa mereka memenangkan final terakhir dengan gol offside. Kami akan mencoba menangkap mereka dan bermain tanpa rasa takut.

“Saya sudah tahu bagaimana rasanya memenangkannya, tapi mereka [Juve] belum. Saya pikir pemain seperti Buffon layak untuk [tahu bagaimana rasanya] memenangkan pertandingan.

“Impian kami masih harus terwujud dan saya berharap bisa memenangkannya sebelum Buffon pensiun. Anda melaju ke final untuk memenangkannya. Saya tidak memikirkan siapa yang kami hadapi. Kami tidak takut, kami datang ke sini untuk Piala dan itu berjalan apa adanya,” pungkas Alves.