Valentino Rossi Anggap Yamaha 2016 Jauh Lebih Kompetitif

Valentino Rossi Anggap Yamaha 2016 Jauh Lebih Kompetitif

Berita Bola Online – Tampil buruk pada tiga balapan terakhir, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, benar-benar merasa kecewa dengan performa motor Yamaha M-1 musim 2017 ini. Menurut Rossi, motor Yamaha musim 2016 lalu jauh lebih baik dan kompetitif dibandingkan dengan motor yang ada saat ini.

“Saya menyadari bahwa kembali ke masa lalu tidak akan pernah menyenangkan, tapi bagaimanapun caranya kita harus menemukan sensasi yang pernah kita rasakan pada 2016 lalu, pada Yamaha M1 musim ini,” kata Rossi dilansir dari Sport Rider, Rabu (21/6).

“Musim lalu saya menemukan beberapa titik kuat dari Yamaha dan saya juga memiliki kecepatan sudut yang mengesankan. Namun pada musim 2017 ini kami kehilangan keuntungan itu,” terangnya.

Baca juga:

“Setelah Jerez, saya bertanya-tanya apa yang akan dilakukan dan diuji Yamaha untuk mengatasi masalah ini, jadi saya berharap akan melihat hal-hal baru dalam beberapa hari ke depan agar bisa kembali mengalami sensasi 2016,” imbuhnya.

Dan akhirnya, Valentino Rossi pun menyimpulkan bahwa tim Yamaha perlu melakukan sebuh perubahan agar bisa kembali kompetitif dan menemukan kembali sensasi musim 2016 yang hilang. “Kami perlu mencoba untuk menemukan sensasi musim 2016 yang telah hilang agar bisa menjadi kompetitif, meskipun dengan sedikit usaha. Karena dari pertama kali saya menaiki motor tahun 2017 ini, saya sudah merasa kesulitan untuk mengendarainya,” pungkasnya.