AC Milan Sediakan Dana Fantastis untuk Aubameyang

AC Milan Sediakan Dana Fantastis untuk Aubameyang

Berita Bola Online – Baru-baru ini klub raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah ikut serta dalam upaya mendatangkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berusia 28 tahun ini dikabarkan akan meninggalkan Westfalenstadion setelah menjalani empat musim yang menakjubkan di Dortmund.

Namun, AC Milan tampaknya harus berusaha ekstra untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Pasalnya, klub raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Liverpool telah menunjukkan ketertarikan mereka pada sang pemain.

Baca Juga:

Sementara itu, Chlesea tampaknya harus lebih serius menunjukkan ketertarikannya, karena pemain incaran mereka, Romelu Lukaku telah resmi berlabuh ke Manchester United.

Meski begitu, Chelsea tampaknya sudah mendapat pesaing besar dalam perburuan Aubameyang, yakni AC Milan. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, peraih juara Liga Premier itu tampaknya harus siap-siap kecewa untuk kedua kalinya. Sebab, Milan telah menyiapkan dana fantastis untuk mendatangkan Aubameyang.

Rossoneri dikabarkan telah menyediakan dana sekitar 71 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain asal Gabon tersebut. Rencana pembelian Aubameyang ini dilakukan Milan demi meningkatkan kualitas dan mengembalikan kejayaan mereka seperti sedia kala.

Kegagalan AC Milan tampil di ajang Liga Champions musim lalu memaksa mereka harus memiliki penyerang yang lebih tajam. Aubameyang bisa menjadi pemain yang paling cocok bagi Rossoneri, sebab di musim lalu Aubameyang telah berhasil mengoleksi 31 gol dalam 32 laga bersama Borussia Dortmund.