Aksi Menggelikan Smalling Lawan Manchester City di Texas

Aksi Menggelikan Smalling Lawan Manchester City di Texas

Berita Bola Online – Musim Liga Premier Inggris yang baru masih sebulan lagi digelar, namun bintang Manchester United, Chris Smalling sudah menerima kritik dari fans setelah tampil lucu dalam kemenangan 2-0 atas City.

Pasukan Jose Mourinho melakukan pertunjukan meyakinkan di Stadion NRG di Houston. Pemain baru Manchester United, Romelu Lukaku berhasil menjaringkan bola ke gawang lawan dalam dua laga persahabatan berturut-turut. Selain itu, Marcus Rashford juga berhasil menunjukkan performanya yang mengesankan pada laga pra-musimnya, sehingga Machester United berhasil meraih kemenangan atas rival sekota mereka, Manchester City.

Ada banyak cara untuk merayakan kemenangan Manchester United bagi penggemarnya, namun beberapa dari mereka masih memilih untuk fokus pada upaya Smalling yang gagal untuk mengembalikan bola ke David de Gea.

Baca Juga:

Dalam laga lawan rival sekota, Manchester City, pemain internasional Inggris itu terlihat sedang berusaha untuk mengirimkan back-pass ke rekan satu timnya, David De Gea, namun dia malah tidak dapat menggapai bola, kemudian terjatuh dan akhirnya membuat De Gea terpaksa menjemput bola. Beruntung, bola akhirnya dapat dihalau oleh kiper berkebangsaan Spanyol tersebut, sehingga United terhindar dari kebobolan gol.

Menanggapi kejadian itu, salah satu fans mengatakan bahwa Smalling telah melakukan hal yang terbaik, kecuali tentang kegagalan back-passnya. Smalling telah mengalami hari yang baik sekaligus hari buruk dalam laga persahabatan itu.