Ancelotti: Sanches Bisa Tinggalkan Bayern Munich

Ancelotti- Sanches Bisa Tinggalkan Bayern Munich

Berita Bola Online – Pelatih kepala Bayern Munich, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa target AC Milan, Renato Sanches bisa meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas kali ini.

Hal itu ia katakan karena musim lalu Sanches gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Die Bavarian, meskipun ia didatangkan dari klub raksasa Portugal, Benfica, dengan nilai transfer yang sangat besar.

Musim lalu pemain internasional Portugal itu hanya mampu mencatat 6 penampilan di kompetisi kasta tertinggi Jerman, Bundesliga, dan dari 6 penampilannya itu, ia gagal mencetak gol atau menyumbang assists untuk Bayern Munich.

Tak heran, jika musim panas ini Ancelotti mempersilahkannya untuk hengkang meninggalkan Bayern Munich. Terlebih Ancelotti juga sudah mendatangkan beberapa gelandang yang berkualitas seperti James Rodriguez dan Corentin Tolisso.

Baca juga:

“Jendela transfer masih akan berlangsung dan baru berakhir pada 31 Agustus. Sekarang Renato Sanches berlatih dan bekerja sama dengan kami,” kata Ancelotti. “Kami punya waktu untuk membuat keputusan bersama. Ada kemungkinan dia bisa pergi, tapi dia juga bisa tinggal bersama kami,” lanjutnya.

Dalam beberapa pekan terakhir Sanches sangat dekat dengan kepindahannya ke AC Milan. Mengingat klub yang bermarkas di San Siro itu juga ingin memperkuat lini tengahnya pada kompetisi musim depan.