Bale Diisukan ke United, Ini Tanggapan Agen

Bale Diisukan ke United, Ini Tanggapan Agen

Berita Bola Online – Jonathan Barnett, selaku agen dari Gareth Bale mengklaim jika isu kepindahan bintang Real Madrid tersebut pada musim panas ini adalah berita konyol.

Masa depan pemain internasional Wales tersebut telah menjadi topik pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir, di saat Los Blancos terus mengejar tandatangan remaja sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe. Lantas, Bale dikaitkan dengan potensi pindah ke Manchester United, seandainya juara La Liga dan Liga Champions itu menyelesaikan kontrak rekor dunia untuk menandatangi pemain depan berusia 18 tahun tersebut.

The Red Devils sendiri telah secara teratur dikaitkan dengan ketertarikan mereka untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu dalam beberapa musim terakhir, meski kesepakatan tersebut selalu gagal terwujud hingga saat ini.

Baca juga:

Dan sekarang agen Bale, Barnett kembali mengecilkan spekluasi tentang potensi kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut pada musim panas ini dalam sebuah wawancara dengan wartawan belum lama ini. Berbicara kepada BBC Sport, Barnett dengan singkat mengatakan: “Ini adalah berita konyol dan bodoh.”

United sejauh ini telah menandatangani dua pemain baru di jendela transfer musim panas kali ini dan Jose Mourinho terlihat masih tertarik untuk memperkuat skuatnya menjelang kembali ke Liga Champions. Bos asal Portugal itu pernah mengisyaratkan bahwa dia masih mencari pemain baru untuk menempati posisi gelandang dan sektor sayap Setan Merah.