Barca Incar Griezmann jika Neymar ke PSG

griezmann.jpg_1151390924-696x522

Berita Bola Online – Laporan yag beredar di Spanyol hari ini mengklaim jika Barcelona bisa coba menandatangani Antoine Griezmann untuk menggantikan Neymar di Camp Nou. Bintang Barcelona itu sendiri diperkirakan akan hengkang dari Catalan pada musim panas ini untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, karir Griezmann meningkat drastis sejak pindah ke Atletico Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu. Bentuk solidnya di klub maupun tim nasional Prancis membuat pemain berusia 26 tahun itu dianggap banyak pihak sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Akibatnya, Griezmann telah menjadi salah satu pemain yang paling banyak dicari di bursa transfer kali ini, di mana beberapa klub raksasa Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan tandatangannya.

Baca juga:

Setelah terakhir kali dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, kini surat kabar harian Spanyol, Don Balon melaporkan bahwa Barca sekarang sedang mengamati situasi untuk menandatangani Griezmann. Klub Catalan tersebut saat ini berada dalam situasi yang sangat genting atas potensi transfer Neymar ke PSG.

Tentunya kepergian Neymar akan meninggalkan lubang di sektor serangan Los Cules. Dan laporan tersebut mengatakan bahwa Barca menilai Griezmann sebagai target yang tepat, setelah sang pemain secara konsisten tampil solid sebagai pencetak gol untuk tim asuhan Diego Simeone. Tambahan lagi, Griezmann sendiri baru berusia 26 tahun dan masih memiliki masa depan yang panjang pada karirnya.

Bagaimanapun juga, transfer ini tidak akan mudah dilakukan, mengingat Griezmann secara terbuka menyatakan komitmennya untuk tetap berada di Atletico Madrid, setidaknya sampai musim 2017/2018 setelah larangan transfer yang didapatkan klub berakhir.