Barcelona Menyerah Kejar Herrera

Barcelona Menyerah Kejar Herrera

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona telah menyerah dalam upaya mereka untuk merekrut gelandang bintang Manchester United, Ander Herrera. Raksasa Catalan itu rupanya telah menyadari bahwa usaha mereka untuk menandatangani Herrera akan sia-sia, setelah pemain internasional Spanyol itu memastikan bahwa dia tidak akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Manajer baru Barcelona, Ernesto Valverde, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Herrera di Athletic Bilbao, sangat tertarik untuk mendaratkan pemain berusia 27 tahun tersebut di Camp Nou. Akibatnya, Valverde telah menjadikan Herrera sebagai target lini tengah utamanya di jendela transfer musim panas kali ini.

Namun pemenang penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year pada bulan Mei lalu itu sudah menutup peluang Barca untuk mengembalikannya ke Spanyol. Setelah menjadi pilihan pertama skuat United di bawah Jose Mourinho pada musim lalu, Herrera menegaskan komitmennya bersama The Red Devils dengan mengatakan bahwa dia tidak akan mempertimbangkan untuk pindah ke tempat lain. Dan sebagai hasilnya, surat kabar harian Spanyol, Sport, mengklaim bahwa Valverde dan pihak Blaugrana telah mengurungkan minat mereka untuk memboyong Herrera.

Baca juga:

Tentunya hal tersebut akan menjadi pukulan bagi Barca di jendela transfer kali ini. Raksasa La Liga itu sangat ingin menandatangani gelandang bintang, termasuk Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan yang dibuat oleh Barca, bahkan sekarang mereka tidak bisa menarik minat dari Paulinho yang hanya bermain di Liga Super China sebagai alternatif transfer untuk lini tengah mereka.