Berita Bola: Carrick Jadi Kapten Baru MU jika Rooney Kembali ke Everton

Berita Bola- Carrick Jadi Kapten Baru MU jika Rooney Kembali ke Everton

Berita Bola Online – Menurut laporan, Michael Carrick akan menjadi kapten baru Manchester United jika Wayne Rooney kembali ke klub masa kecilnya, Everton. Rooney dikabarkan sedang berada di ambang kesepakatan untuk kembali ke Goodison Park setelah 13 tahun bertugas di Old Trafford.

Dan, The Sun mengklaim bahwa Jose Mourinho telah memilih Carrick sebagai orang yang akan mengenakan ban kapten The Red Devils, untuk musim depan bersama Ander Herrera yang terpilih sebagai wakil kapten.

Baca juga:

Carrick dalam beberapa kesempatan pada musim lalu ditunjuk menjadi kapten klub selama ketidakhadiran Rooney. Dan sekarang dia bisa melanjutkannya perannya tersebut setelah diberi kontrak baru pada akhir Mei lalu, untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford selama satu musim mendatang.

Sementara itu, Rooney semakin dekat untuk menyelesaikan transfer ke Goodison Park setelah agennya, Paul Stretford, mengadakan pembicaraan dengan ketua Everton, Bill Kenwright, pada hari Rabu (5/7). Belum ada keputusan yang telah disepakati dalam pembicaraan tersebut. Namun MU mungkin diminta untuk membayar sisa kontrak dua tahun terakhir Rooney di Old Trafford untuk membuka jalan bagi top skor klub sepanjang masa tersebut kembali ke Merseyside dengan status bebas transfer.